Struktur Organisasi


Wewenang dan Tanggung Jawab :

1.  Ketua Program Studi (Ka. Prodi);

1.1   Mengkoordinasi pelaksanaan seluruh kegiatan prodi.

1.2   Merencanakan jadwal kuliah, praktikum dan evaluasi hasil belajar.

1.3   Mengkoordinir pelaksanaan perkuliahan dan praktikum bidang studi.

1.4   Mengkoordinir proses pelaksanaan program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan kampus di bidang studi terkait.

1.5   Mengkoordinir perencanaan, penyediaan dan pengusulan kebutuhan sarana kuliah dan praktikum serta prasarana pendidikan.

1.6   Melaksanakan tugas lain dari atasan yang relevan dengan tugas pelaksanaan prodi.

2.  Manajer GKM & Akreditasi;

2.1   Menetapkan sasaran dan standar penjaminan mutu program studi

2.2   Mengendalikan proses penjaminan mutu pendidikan pada tingkat prodi

2.3   Melaksanakan aktivitas  perbaikan mutu pendidikan pada tingkat prodi

3.      Dosen;

3.1   Menciptakan suasana atau iklim proses pembelajaran yang dapat memotivasi 

3.2   Memiliki tugas yang beragam yang berimplementasi dalam bentuk pengabdian. Tugas tersebut meliputi bidang profesi, bidang kemanusiaan, dan bidang kemasyarakatan.

3.3   Tugas umum dosen sebagai profesi meliputi mendidik, mengajar dan melatih. 

3.4   Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

3.5   Merencanakan dan melaksanakan pengajaran 

3.6   Melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat

3.7   Merencanakan, melaksanakan proses pembelajaran, serta menilai dan mengevaluasi hasil pembelajaran 

3.8   Meningkatkan dan mengembangkan kualifikasi akademik dan kompetensi secara berkelanjutan sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni.

4.  Dosen Koordinator;

4.1   Memberikan Bimbingan bagi mahasiswa yang telah mengambil Mata Kuliah Proyek 1 & 2, PKL 1 & 2 dan Tugas Akhir.

4.2   Bertanggung jawab terhadap Ketua Program Studi.

5.  Tenaga Kependidikan Prodi;

5.1   Menyelesaikan semua tugas sesuai dengan rincian tugas.

5.2   Input nilai mahasiswa semester ganjil dan genap di sistem dan ms, excel

5.3   Pengiriman hasil studi mahasiswa semester ganjil dan genap kepada orang tua/ wali mahasiswa

5.4   Cross-check nilai setiap mahasiswa antara sistem yang ada dengan data ms. Excel

6.  HICOMLOG;

6.1   Mengeluarkan pendapat baik secara lisan maupun tulisan, serta mempunyai hak suara dalam setiap jenis pertemuan yang diadakan HICOMLOG

6.2   Menjunjung tinggi dan mentaati ketentuan AD/ART


Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D4 Ecomerce Logistics Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D4 Ecomlog untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Ticker

6/recent/ticker-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

SK Akreditasi D3 AKuntansi

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
D4 E-Commerce Logistics

Pages

© ‧ D4 E-Commerce Logistics. All rights reserved.